Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 02 Juli 2013

Masker Anti Penuaan Terbaru dari Jepang

Facewaver Exercise Mask, atau masker merah jambu, yang berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah penuaan di wajah.
JAKARTA - Perempuan dikenal rela melakukan apa saja untuk mengatasi kerutan-kerutan di wajahnya. Mungkin atas dasar itu juga produk perawatan berupa masker ini dirilis.

Produk perawatan kecantikan terbaru dari Jepang ini diberi nama Facewaver Exercise Mask, atau masker merah jambu yang berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah penuaan di wajah. Saat ini masker tersebut telah dijual di Japan Trend Shop seharga Rp 600.000.

Tidak seperti krim atau masker wajah pada umumnya yang diaplikasikan dengan cara dioleskan, masker ini berupa kain yang dipasangkan ke wajah seperti topeng. Bahannya dari nilon dan polyurethane sehingga pas untuk setiap bentuk wajah.

Dari keterangan yang tertera pada kemasannya, disampaikan bahwa masker ini merupakan produk untuk wajah yang dalam proses kerjanya seolah bisa memijat kulit wajah. Sewaktu dipakai, memang ada rasa seperti ditarik-tarik seperti sedang dipijat. Pemakaiannya bisa berulang, minimal 10 menit setiap harinya.

Bila diaplikasikan dengan benar, masker ini diyakini tidak hanya meningkatkan sirkulasi darah di wajah, tapi juga membuat kulit menjadi lebih halus, menghilangkan kerut dan garis wajah, tampak lebih segar dan kencang.

Digadang-gadang kalau masker ini lebih murah jika dibandingkan dengan perawatan wajah yang biasa dilakukan di klinik atau salon kecantikan. Sayangnya sampai sejauh ini belum ada laporan hasil dari yang sudah mencobanya.

Masker pijat ini menjadi satu dari beberapa produk perawatan dan beauty gadget yang ada di Jepang. Produk lain yang diperkenalkan adalah Hana Tsun atau Beauty Lift High Nose untuk membentuk hidung menjadi lebih terangkat dan tampak mancung. Alat ini didesain khusus mengikuti lekuk hidung, dengan dua lubangnya. Prosesnya ditarik ke atas, menyesuaikan bentuk hidung, sehingga menjadi lebih mancung.

Ada juga produk lain untuk area mata, bernama Eye Slack Haruka. Tujuannya untuk memerangi kantung mata atau kulit yang berlipat di area bawah mata. Alat yang dibuat bergetar dengan kekuatan baterai ini dipakai dengan cara ditempelkan di bawah mata. Nanti akan ada sensasi getar yang dirasakan dan diyakini itu membuat kulit di area mata menjadi kencang.

Sementara, untuk bibir ada The Face Slimmer Exercise Mouthpiece yang terbuat dari silikon. Dengan memakainya, bibir yang tipis akan menimbulkan efek  lebih tebal, padat berisi, dan sensual.

Produk perawatan untuk kulit dan kecantikan sepertinya akan terus berkembang dan seolah tidak ada habisnya. Tinggal keputusan Anda lah untuk mencoba, atau memikirkannya dulu dengan matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar